22 Tahun Menikah, Orangtua Kim Kardashian Resmi Cerai


Rabu, 9 Oktober 2013 14:11 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kris Jenner & Bruce (Foto: Nydailynews)


Kris Jenner & Bruce (Foto: Nydailynews)

LOS ANGELES - Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner, sempat membantah gosip perceraiannya dengan Bruce Jenner, dan selalu mengatakan pernikahan mereka dalam keadaan baik-baik saja. Padahal, pasangan ini diketahui tinggal terpisah selama beberapa bulan.


Setelah membantah kabar tersebut, mereka akhirnya mengakui sudah berpisah. Kris dan Bruce pun memilih untuk menjadi sahabat.


"Kami tinggal terpisah dan kami lebih bahagia seperti ini. Tapi kami akan selalu saling mencintai dan menghormati satu sama lain. Meski kami berpsiah, kami akan selalu menjadi teman baik, dan tentu keluarga kami akan menjadi prioritas," ungkap Kris dan Bruce.


Pasangan yang menikah pada 1991 itu digosipkan berpisah sejak tahun lalu. Namun, Kris selalu membantahnya dan menegaskan rumah tangga mereka tidak bermasalah. Wanita berusia 57 tahun tersebut bahkan sempat mengirimkan pesan kepada Bruce saat merayakan HUT ke-22 pernikahan.


"Kami hanya menertawakannya. Kami saling mencintai dan hanya tertawa mendengarnya," bantah Kris, saat itu. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (9/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry