Eel Ritonga Bantah Tak Nafkahi Anak


Selasa, 8 Oktober 2013 13:23 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Eel Ritonga (Foto: Djamhari)


Eel Ritonga (Foto: Djamhari)

JAKARTA - Dea Mirella dituduh menggelapkan Mobil CR-V milik Eel Ritonga. Dea berdalih, menjual mobil CR-V itu lantaran tidak diberikan nafkah oleh mantan suaminya itu.


Namun, dengan tegas Eel membantahnya. Menurut mantan drummer Ada Band itu, pascacerai pada 2010 lalu, Eel selalu menafkahi Dea dan putrinya, Melody Zahira Chielda Ritonga.


"itu hanya peralihan dia saja, saya membelikan mobil untuk Melody, saya cicil. Apakah itu berarti saya menelantarkan Melody? Enggak ada rasa terima kasih dia," kata Eel saat dihubungi Okezone melalui telefon selularnya, Selasa (8/10/2013).


Bukan hanya untuk Melody, mobil Swift yang Eel berikan juga digunakan untuk keperluan Dea bekerja.


"Dan mobil itu dipakai untuk Melody, dan mamanya untuk keperluan dia bekerja, dan mengantarkan sekolah," ungkapnya.


Eel menyesalkan kasus penggelapan mobil CRV miliknya oleh Dea Mirella melebar hingga persoalan ekonomi pascabercerai. Eel pun menyarankan Dea menyerahkan hak asuh Melody jika tak mampu mengurusi putri semata wayangnya itu.


"Kalau dia tidak bisa mengurus Melody, serahkan saja hak asuhnya kepada saya. Jangan kasus ini dilebar-lebarkan, dan membawa-bawa Melody. Saya masih mampu mengurusi anak saya," tutup Eel.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry