Miley Cyrus Lebih Nyaman Telanjang


Selasa, 8 Oktober 2013 23:10 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Miley Cyrus (Foto: Nydailynews)


Miley Cyrus (Foto: Nydailynews)

LOS ANGELES - Miley Cyrus menimbulkan kontroversi saat tampil vulgar di MTV Video Music Awards, beberapa waktu lalu. Dia kembali disorot saat tampil bugil dalam video musik "Wrecking Ball".


Meski mendapat banyak kritik dan dianggap terlalu vulgar, Miley justru merasa nyaman saat tampil bugil. Menurutnya, hal itu dapat menunjukkan emosi yang ada dalam dirinya.


"Aku sangat percaya diri ketika bugil. Aku merasa dengan tampil tanpa busana dapat mengeluarkan emosi yang ada," ungkapnya.


Dia juga percaya para penggemar akan selalu memberikan dukungan. Miley mengaku bersikap vulgar karena ingin membuat orang penasaran dengan dirinya, dan terus memperhatikan pemeran Hannah Montana tersebut.


"Penggemarku senang saat tahu semua yang aku lakukan adalah pilihanku. Ini tubuhku. Aku ingin melakukan apapun yang dapat diingat dan begitu juga penggemarku. Aku hanya menikmati hidup. Aku ingin diingat. Semua orang bicara tentangku, menunggu apa yang akan aku lakukan selanjuntya. Aku ingin membuat orang terus menduga," tutup Miley, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (8/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry