Nikita Mirzani Akui Belum Bertemu Langsung dengan Mertua


Jum'at, 11 Oktober 2013 11:59 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Nikita Mirzani melangsungkan akad nikah (Foto: Arif)


Nikita Mirzani melangsungkan akad nikah (Foto: Arif)

JAKARTA - Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (Jad) terbilang sangat sepi. Bahkan, dalam prosesi akad nikah hanya dihadiri keluarga dekat. Dari keluarga Nikita, hanya dihadiri ayah dan adiknya saja. Sedangkan pihak suami, Jad, tanpa dihadiri orangtua.


Kondisi itu sempat memunculkan rumor, Nikita belum mendapat restu dari keluarga Sajad. Namun, Nikita membantahnya. Dia beralasan, saat ini mertuanya tengah sakit, dan baru menjalani operasi. Meski begitu, dia tidak menampik belum pernah bertemu langsung dengan sang mertua.


"Gue sudah kenal sama keluarganya kok, kita hanya berhubungan lewat Skype. Papanya baru operasi, jadi enggak bisa menempuh jarak jauh. Tapi insya Allah datang," ungkap Nikita ditemui di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013).


Ibu satu anak ini mengaku sedih pernikahannya tidak dihadiri seluruh keluarga. Padahal, pernikahan keduanya itu merupakan impian mendiang ibundanya.


"Sedih ya, karena ini yang mama mau, akhirnya bisa menikah lagi. Aku puas bisa menikah lagi," tutup dia.


Sekadar diketahui, hubungan asmara Nikita dan Jad terbilang cukup singkat. Nikita mengungkapkan, akan melangsungkan resepsi pernikahannya tahun 2014 mendatang. Nikita mengaku pertama kali bertemu dengan Sajad di Singapura.


Lihat foto-foto Nikita menjalani prosesi akad nikah di sini.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry