Pernikahan Ruben Onsu Bertepatan dengan HUT Mendiang Ibu


Selasa, 8 Oktober 2013 17:43 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Ruben Onsu & Wenda (Foto: Dok Okezone)


Ruben Onsu & Wenda (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Pernikahan Ruben Onsu dan Wenda akan digelar bertepatan dengan ulang tahun almarhumah ibunda Ruben, 22 Oktober. Wenda mengaku tidak masalah dengan keputusan calon suaminya memilih tanggal tersebut.


"Ya enggak apa-apa, tanggal 22 Oktober, ya sudah lamaran di tanggal ultah mami aku. Jadi nanti di anniversary pernikahan aku jadi ingat ini hari ultah mamanya Ruben," ungkap Wenda di Butik Wong Hang, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).


Presenter Obsesi itu mengungkapkan, sangat bahagia menantikan pernikahan mereka. Bagi Ruben, perayaan Natal tahun ini akan menjadi sangat istimewa.


"Saya bahagia sekali, nanti natalan tahun ini natalan kita berdua. Saya akan berusaha semaksimal mungkin jadi pemimpin yang baik, membahagiakan istri saya," tutup dia.


Sekadar diketahui, Ruben dan Wenda telah menjalani prosesi lamaran bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda Wenda Tan, 20 September lalu.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry



Terimakasih atas bantuan Anda melaporkan komentar ini.