Eel Curiga Dua Mantan Istrinya Bersekongkol


Selasa, 8 Oktober 2013 14:03 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Eel (Foto: Djamhari/Okezone)


Eel (Foto: Djamhari/Okezone)

JAKARTA - Kasus pengelapan mobil CR-V B 1101 EL milik Eel Ritonga berindikasi tidak dilakukan sendiri oleh mantan istrinya, Dea Mirella. Mantan istri Eel yang lain, Ninda Syamil, juga dikabarkan ikut serta dalam kasus penggelapan karena BPKB mobil tersebut atas nama Ninda.


"Kami menyerahkan kepolisian apakah kasus ini tunggal atau berkolaborasi atau ada otak intelektualnya. Itu semua kami serahkan kepada kepolisian," ungkap Deni Lubis, kuasa hukum Eel Ritonga saat dihubungi Okezone, Selasa (8/10/2013).


Berdasarkan bukti yang dikumpulkan, keterlibatan Ninda sangat terlihat. Namun, Deni tidak ingin berasumsi lebih jauh. Ia hanya memberikan bukti-bukti pendukung kepada pihak kepolisian.


"Tetapi dari bukti yang kami kumpulkan ada keterkaitan Ninda di situ, tapi kami tidak ingin berasumsi," lanjut Deni.


Dalam kasus penggelapan mobil itu, yang terpenting bagi pihak Eel adalah Dea Mirella menyerahkan kembali mobilnya. Pasalnya, Dea yang pertama kali meminjam mobil dari Eel.


"Dan bukan itu yang kami persoalkan, kami hanya meminta DM bertanggung jawab mengembalikan mobil CR-V tersebut, karena dia awalnya yang meminjam," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry