Jane Shalimar Tertawa Usai Putus dari Iko Uwais


Kamis, 10 Oktober 2013 22:01 wib

Edi Hidayat - Okezone

Jane Shalimar (Foto: Okezone)


Jane Shalimar (Foto: Okezone)

JAKARTA- Menyambut hari kesehatan jiwa sedunia disambut baik oleh Jane Shalimar. Menurut Jane, kesehatan jiwa sangat penting agar tidak selalu stres.


Tingkatan stres yang dirasakannya juga berbeda-beda. Bahkan, saat dirinya putus dengan Iko Uwais pun, Jane mengaku tidak mengalami stres yang berkepanjangan.


"Aku enggak mau terjebak di satu permasalahan, seperti stres, aku malah ketawa saat putus. Ngapain stres sih, ambil positif saja," kata Jane di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (10/10/201).


Diakui Jane, dirinya pernah merasakan kehilangan saat-saat putus cinta. Namun, tidak dengan Iko Uwais. Tapi, yang paling membuat Jane stres adalah karena kehilangan saudaranya.


"Merasa kehilangan pernah, merasa sedih banget tapi kalau pacaran itu enggak lah, karena aku sudah tahu. Aku pernah merasakan kehilangan banget saat adikku (saudara) meninggal. Aku sempat tiga bulan enggak berani masuk kamarnya dia, karena aku merasa bersalah banget," ujarnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry