Patsy Kensit Menyesal Cerai dari Liam Gallagher


Selasa, 8 Oktober 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Liam Gallagher (Foto: Guardian)


Liam Gallagher (Foto: Guardian)

LOS ANGELES - Patsy Kensit mengungkapkan rasa penyesalannya karena bercerai dari Liam Gallagher. Bekas bintang Emmerdale itu mengaku terlalu mendengarkan omongan orang lain tentang perselingkuhan yang dilakukan sang suami.


Keduanya pernah menikah pada 1997, dan memiliki seorang putra bernama Lennon (14). Namun, Patsy dan Liam memutuskan bercerai pada 2000.


"Aku mendengar semua gosip tentang tebar pesonanya, dan aku tahu betul apa yang terjadi di belakang ku. Saat dia pergi, aku sangat penasaran dengan kemana dia akan pergi dan apa yang dilakukannya," kata Patsy.


Saat bercerai, dia mengaku belum siap untuk berpisah dari Liam. Patsy juga sangat hancur ketika melihat bekas suaminya sudah menemukan kehidupan baru. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Selasa (8/10/2013).


"Aku terlalu mendengarkan apa yang orang pikirkan. Aku menyesal meninggalkannya. Aku pikir dia sudah bangkit saat aku masih memiliki perasaan cinta padanya, dan membuat hatiku hancur berkeping-keping. Semua yang aku lakukan selama menikah delapan belas bulan adalah berusaha mendapatkan perhatian Liam," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry