Mobil yang Dijual Dea Mirella Hadiah untuk Istri Siri Eel


Rabu, 9 Oktober 2013 21:22 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ninda dan pengacaranya (Foto: Edi/Okezone)


Ninda dan pengacaranya (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Sebagai bentuk keprihatinan atas perseteruan Dea Mirella dengan Eel Ritonga, mantan istri Eel lainnya, Ninda Syamil, mengklarifikasi pemberitaan terkait perseteruan tersebut. Apalagi, Ninda ikut terseret kasus tersebut.


Menurut Ninda, mobil yang diributkan Eel dan Dea awalnya merupakan hadiah dari Eel kepadanya saat menjadi istri sirinya. Bahkan, plat nomor mobilnya pun disesuaikan dengan tanggal lahirnya.


"Platnya kan 1101, itu tanggal ulang tahun saya. Waktu itu enggak ada saksi (sebagai pemberian) karena saya ada hubungan suami istri kan. Ya kaya istri dibelikan hadiah saja sama suaminya," kata Ninda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2013).


Oleh sebab itu, Ninda menjelaskan jika Eel bukanlah pemilik mobil CRV berwarna putih seperti yang diakuinya. Karena mobil tersebut hingga kini masih atas nama dirinya.


"Dari pertama sih pembelian itu dia kasih ke saya mobil CRV putih itu tahun 2009, pas saya masih menjadi istri sirinya," katanya.


Eel melaporkan Dea ke polisi karena dianggap membawa kabur mobil tersebut. Dea awalnya hendak meminjam. Namun, karena Eel tidak memberi nafkah untuk anaknya, Dea menggadai lalu menjualnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry