Ultah, Simon Cowell Mesra dengan Mantan Kekasih


Rabu, 9 Oktober 2013 22:08 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Simon Cowell (Foto: Ist)


Simon Cowell (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Simon Cowell baru merayakan HUt ke-54, 7 Oktober lalu. Namun, dia justru terlihat pergi bersama teman-teman dan bekas kekasihnya, Terri Seymour. Padahal, Juri X Factor itu tengah berkencan dengan Lauren Silverman dan akan menjadi seorang ayah.


Dia mengajak teman untuk makan malam di Sur, West Hollywood. Setelah selesai, mereka langsung meninggalkan tempat tersebut. Terri sempat terlihat duduk di pangkuan Simon ketika berada dalam sebuah mobil.


Keduanya diketahui berpisah pada 2008. Meski tak lagi bersama, Simon dan Terry masih menjalin hubungan yang baik dan masih terlihat mesra. Mereka juga kerap bercanda dan saling menggoda.


Simon mengenakan T-shirt putih, celana jeans, dan sepatu bot seperti biasa. Sedangkan Terry terlihat seksi dengan memakai dress hitam.


Sebelumnya, Terri juga kepergok keluar dari rumah mewah Simon di Beverly Hills dan pergi ke suatu tempat bersama. Setelah selesai, mereka pun kembali pulang ke rumah Simon. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (9/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry