Comic 8, Film Komedi Tanpa Toyor-Toyoran


Kamis, 10 Oktober 2013 22:33 wib

Egie Gusman - Okezone

Nirina (Foto: Elang/Okezone)


Nirina (Foto: Elang/Okezone)

JAKARTA - Tahun ini, Falcon Pictures tengah memersiapkan sebuah karya terbaru, film bergenre komedi action berjudul Comic 8. Singkat cerita, film ini menceritakan tentang perampokan sebuah bank yang dilakukan oleh Stand Up Comedian (Comic), Mongol dan kawan-kawannya.


Anggy Umbara yang sukses dengan film Coboy Junior The Movie, kembali dipercaya untuk menggarap film yang melibatkan artis-artis ternama seperti, Pandji Pragiwaksono, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Indro "Warkop", Candil, Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Boy William, Joe "P Project", Cak Lontong, Hengky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, Ge Pamungkas dan Novi Amalia.


Bagi Nirina, dirinya langsung merespon sejak pertama kali ditawari main film ini. Menurutnya, film ini menjadi tonggak di mana film komedi tak harus menggunakan candaan fisik.


"Dari pertama ditawari tahu ada para Comic, I respect them, sudah saatnya komedi enggak toyor-toyoran, tapi dengan kata-kata yang cerdas," ujar Nirina saat jumpa pers di kantor Falcon Picture, Jl. Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).


Bahkan, Anggy berani menjamin bahwa dengan artis-artis yang terlibat, film Comic 8 akan menjadi film yang paling gila.


"Film ini yang paling gila. Film ini akan berbeda dari film-film yang sudah ada," timpal Anggy.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry