Richard Gere Ingin Tiduri Sahabat Istrinya


Selasa, 8 Oktober 2013 22:08 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Richard Gere & Carey Lowell (Foto: Mirror)


Richard Gere & Carey Lowell (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Pernikahan Richard Gere dan Carey Lowell sedang bermasalah. Aktor berusia 64 tahun itu dikabarkan menggoda dan mengajak sahabat istrinya tidur bersama.


Wanita tersebut adalah teman Carey saat berlatih yoga. Dia sangat muda dan cantik, hingga membuat Richard tergoda. Hal ini membuat Carey marah serta berniat untuk bercerai dari sang aktor.


"Masalah terakhir dalam pernikahan datang ketika pertengkaran antara Richard dan Carey, karena berniat tidur dengan seorang wanita muda luar biasa yang berlatih yoga bersama Carey. Setelah berteriak, Carey bilang, 'Ini sudah berakhir!' Dia menangis, berteriak dengan rasa tidak hormat. Dia bilang ingin cerai," ungkap sumber.


Carey sangat terpukul lantaran Richard setuju untuk berpisah. Bintang Pretty Woman itu bahkan tidak terlihat menyesal saat niatnya berselingkuh diketahui sang istri. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (8/10/2013).


"Richard sepakat bahwa mereka harus berpisah, tapi hati Carey sangat hancur dengan bagaimana mudahnya dia dapat memutuskan itu. Carey tahu itulah saatnya pergi ketika dia (Richard) mulai mendekati temannya," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry