Diperiksa Polisi, Ifan "Seventeen" Temukan Fakta Baru


Rabu, 9 Oktober 2013 17:41 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ifan (Foto: Ancah/Okezone)


Ifan (Foto: Ancah/Okezone)

JAKARTA- Pemeriksaan Ifan 'Seventeen' di Polres Jakarta Selatan, menemukan fakta baru. Menurut Ifan, ada beberapa pertanyaan baru yang dipertanyakan kepadanya pemanggilan terlapor, Merdiani.


"Tadi aku ditanyakan. Buat BAP lanjutan menyikapi kedatangan Merdiani ke sini kemarin," kata Irfan di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013).


Sementara itu, kuasa hukum Ifan, Masayu Donny Kertopati, menjelaskan jika pihaknya telah menemukan fakta baru pasca-pemeriksaan terlapor. Selain itu, pihaknya tidak dijelaskan masalah untung ruginya. Pihak terlapor juga memiliki alibi lain yang merupakan pengalihan fakta.


"Ada dua pertanyaan, terkait apakah teman-teman seventen diinformasikan untung dan ruginya. Yang kedua dikenalkan sosok Ronald. Tapi Ketika Merdiani ditanya penyidik alamatnya (Ronald) enggak tahu," kata Masayu.


Menurut Ifan, kepada petugas Merdiani mengaku jika yang menjadi trader itu adalah sosok Ronald. Sementara Ifan sendiri baru mendengar nama Ronald.


"Tapi dia (Merdiani) ini ditanya alamatnya Ronald enggak tahu, kan enggak masuk akal. Kalau memang benar ya hadirkan Ronald sebagai saksi," jelas Ifan.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry