Bella Shofie Bantah Video Perkelahiannya dengan Devi Rekayasa


Selasa, 8 Oktober 2013 16:40 wib

Edi Hidayat - Okezone

Adjie Pangestu & Bella Shofie (Foto: Edi Hidayat)


Adjie Pangestu & Bella Shofie (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Selain bertengkar di dunia maya, Bella Shofie dan Devi juga berkelahi di lokasi syuting. Banyak orang menganggap, pertengkaran yang sempat terekam kamera di lokasi syuting itu rekayasa.


Namun, Bella membantahnya. Hubungan dia dan Adjie justru jadi taruhan dengan beredarnya video tersebut.


"Kelihatannya sih seperti rekayasa ya, tapi di sini aku dirugikan banget. Dalam arti kata, mungkin ada pihak-pihak, aku tidak nuduh pihak produksi ya, tapi aku lihat ada yang meng-create semua itu karena untuk menaikkan film itu bakal tayang," kata Bella di kawasan Episentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).


Menurut Bella, dalam video tersebut dirinya berkelahi benaran. Namun, Bella meminta masyarakat yang menilainya.


"Berantem bohongan dari mana?. Dari awal aku pacaran sama mas Adjie saja dinilai settingan. Mereka belum bisa membedakan mana yang settingan mana yang enggak. Nanti kalau aku balik (pacaran sama Adjie), terus jadi nikah, terus nanti dibilang settingan gitu. Terserah mereka saja, mereka punya hak masing-masing," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry