Morissey Isyaratkan Dirinya Homoseksual


Senin, 21 Oktober 2013 07:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Morrissey (Foto: Galuh/Okezone)


Morrissey (Foto: Galuh/Okezone)

LONDON- Spekulasi orientasi seksual penyanyi senior, Morrissey sepertinya mulai terkuak. Mantan vokalis The Smiths itu mengisyaratkan dirinya penyuka pria alias homoseksual.


Dalam buku otobiografinya, Morrissey mengungkapkan pengalaman hubungan sesama jenis dengan pria bernama Jake Walters pada 1994. Saat itu, Morrissey berusia 31 tahun.


"Untuk pertama kalinya dalam hidupku yang abadi "Aku" menjadi "kami" ketika akhirnya aku bersama seseorang. Jake dan diriku tidak mencoba mencari hubungan yang tidak diperlukan selain kami sendiri untuk menghindari badai datang," ujar Morrissey seperti dikutip Femalefirst, Senin (21/10/2013).


Morrissey memang tidak secara eksplisit menyebut hubungannya dengan Jake sepasang kekasih. Dia hanya menggambarkan hubungan penuh kasih sayang dengan Jake. Misalnya foto ketika dia menyandarkan kepala ke perut Jake.


Morrissey juga mengakui semasa remaja dirinya tidak punya ketertarikan secara seksual terhadap wanita. Dia sendiri tidak tahu alasan penyebab tak punya hasrat untuk bercinta dengan teman remajanya.


"Para gadis secara diam-diam tertarik padaku, dan aku tidak tahu kenapa. Tidak ada getaran emosi yang muncul, aku hanya menoleh mengacuhkan tanpa memerhatikan," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry