Foto-Foto di Masjid, Rihanna Diusir


Selasa, 22 Oktober 2013 11:10 wib

Chaerunnisa - Okezone

Rihanna saat foto di Masjid Agung Sheikh Zayed (Foto: Aceshowbiz)


Rihanna saat foto di Masjid Agung Sheikh Zayed (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Rihanna diusir secara halus oleh takmir Syekh Zayed Grand Mosque, Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Sabtu 19 Oktober lalu. Pasalnya, pelantun "Diamonds" itu melanggar peraturan foto-foto tanpa izin dan berpose tidak pantas di masjid tersebut.


Rihanna memang telah mengunggah beberapa foto di Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, di Instagramnya. Namun ternyata, dia diusir dari area masjid karena tidak meminta izin kepada pengurus masjid tersebut. Itu terungkap dari pengumuman resmi takmir masjid.


"Dalam hal perilaku yang melanggar kode moral akses ke masjid, atau peraturan kunjungan lain -seperti mengambil gambar yang tidak pantas, berpose tidak pantas dalam konteks tempat suci, berbicara keras, atau makan- pelanggaran ini dilakukan dalam cara sopan yang mencerminkan peradaban dan toleran atribut Islam," bunyi pernyataan takmir masjid, seperti dikutip surat kabar Timur Tengah The National Post.


"Kami dengan berat hati menyatakan bahwa telah meminta seorang penyanyi untuk pergi dari area masjid. Dia mengambil foto secara tak patut yang tak berkoordinasi dengan manajemen masjid tersebut,'' sambung bunyi pernyataan tersebut, tanpa menyebut nama Rihanna.


Beberapa foto yang diunggah Rihanna di Instagram sebenarnya tampak lebih sopan dari biasanya.
Dia mengenakan busana tertutup seperti jumpsuit berlengan panjang, lengkap dengan kerudung yang menutupi rambutnya.


Dalam salah satu foto tersebut, tampak Rihanna selonjoran di area masjid, dia juga berbaring terlentang di dekat air mancur. Foto lain menunjukkan dia berpose dengan satu tangan di pinggulnya saat kumpulan wanita Muslim melintas di belakangnya. Wanita 25 tahun inipun mengenakan lipstik merah cerah selama kunjungan tersebut. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry