Satu Kampung, Depe Ogah Tuduh Anang Korupsi


Rabu, 18 September 2013 12:17 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Dewi Perssik (Foto: Edi)


Dewi Perssik (Foto: Edi)

JAKARTA - Berasal dari kota yang sama, Dewi Perssik (Depe) enggan mengomentari masalah yang tengah dihadapi Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya, dia menganggap Anang dan Ashanty teman. Dia pun tidak dapat membayangkan hal itu menimpanya.


"Mereka berdua ini teman saya. Saya bicara teman saya, saya enggak bisa ngomong. Seandainya saya di posisi itu terjadi ke saya gimana," ungkap Depe ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).


Lebih lanjut, dia mengungkapkan akan menghormati Anang dan Ashanti hingga kasus tersebut dibuktikan kebenarannya. Seperti diketahui, pesta ngunduh mantu Anang dan Ashanty yang digelar di Jember diduga menggunakan dana APBD daerah setempat.


"Saya akan hargai mereka, sampai kasus ini diputuskan mereka terbukti gunakan dana itu," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry