Addie MS Serba Salah Ladeni Kicauan Marissa Haque


Rabu, 18 September 2013 17:53 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Addie MS (Foto: Okezone)


Addie MS (Foto: Okezone)

JAKARTA- Addie MS mengaku tak nyaman dengan ulah Marissa Haque yang menyerangnya dijejaring sosial Tiwtter. Menurutnya, selama ini ia tak pernah bermasalah dengan istri Ikang Fawzi tersebut. Akibat sering saling sindir di Twitter dengan Marissa, Addie sering dianggap sebagai seorang yang sengaja mencari sensasi.


"Enggak enaknya, aku enggak nyaman diposisikan seolah-olah aku bermasalah sama dia, aku enggak bermasalah sama dia," ucap Addie ditemui di kantornya, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013)


Ia menuturkan, tak ingin terlalu mempermasalahkan apa yang terjadi antara dirinya dan Marissa. Bahkan, demi menghindari masalah yang lebih besar, Addie juga sudah mem-block blog milik Marissa yang menjelek-jelekkannya.


"Aku di internet juga sudah diblok tapi aku enggak mau terlalu banyak omong, nanti dibilang nuduh. Padahal semua orang tahu di tweet-nya dia ngomong apa," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry