Fox Bantah Arnold Schwarzenegger Main di Avatar 2


Rabu, 18 September 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Arnold Schawrzenegger (Foto: Ist)


Arnold Schawrzenegger (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Arnold Schwarzenegger dikabarkan bermain sebagai seorang penjahat di sekuel kedua Avatar. Namun, hal tersebut langsung dibantah Fox, dan menegaskan sang aktor tidak akan terlibat dalam film garapan James Cameron itu.


" Tidak benar sama sekali," bantah perwakilan Fox.


Jika Arnold bermain dalam sekuel Avatar, dia akan reuni dengan James setelah dua puluh tahun. Keduanya sempat bekerjasama saat menggarap Terminator (1984), Terminator 2: Judgment Day (1991), dan True Lies (1994).


Dalam sekuel terbaru Avatar, James akan mengembangkan cerita berdasarkan film Avatar pertama, yaitu saat kehidupan baru setelah Jake Sully (Sam Worthington) memutuskan menjadi Na'vi avatar dan hidup bersama Princess Neytiri (Zoe Saldana).


Meski belum ada informasi lengkap, Fox mengungkapkan bahwa sekuel kedua Avatar akan dirilis pada Desember 2016, dan skenarionya ditulis oleh Jos Friedman. Fox memutuskan untuk merekrut penulis yang berbeda di setiap sekuel Avatar.


Script Avatar 3 akan dibuat Rick Jaffa, dan dirilis Desember 2017, sedangkan Shane Salerno diminta menulis skenario Avatar 4 untuk diluncurkan pada 2018.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry