Addie MS Malu Berurusan dengan Marissa Haque


Rabu, 18 September 2013 18:49 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Addie MS (Foto: Tomi)


Addie MS (Foto: Tomi)

JAKARTA - Addie MS kembali mendapat serangan Marissa Haque di Twitter. Suami penyanyi Memes itupun merasa difitnah, dan malu berurusan terus dengan Marissa.


Ayah Kevin Aprilio itu mengaku enggan bertemu Marissa Haque untuk menyelesaikan permasalahannya. Dia merasa tidak pernah melakukan apapun dengan Marissa, sehingga tidak perlu menyelesaikan masalah tersebut.


"Saya malas, apa yang di-clear saya enggak ngapa-ngapain dia, mau diselesaikan gimana dengan cara apa? Aku mau ngomong gimana, sementara aku coba bawa becandain saja," ungkap Addie ditemui dikantornya, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).


Addie juga merasa malu jika harus berurusan dengan Marissa hanya karena masalah Twitter, apalagi hingga berujung ke pengadilan.


"Aku malu urusan sama ibu-ibu ke pengadilan soal itu, aku malu, meski pun jelas aku dirugikan," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry