Kata Peramal, Hyungsik Tak Bisa Kencan Hingga Usia 28 Tahun


Kamis, 19 September 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Hyungsik (Foto: Allkpop)


Hyungsik (Foto: Allkpop)

SEOUL - Sebagai seorang idola yang memiliki wajah tampan dan popularitas, Hyungsik kerap dikelilingi wanita cantik. Dia tidak akan menemui kesulitan untuk mendapatkan pasangan yang diinginkan.


Saat menjadi bintang tamu di acara talk show Radio Star, personel boyband Ze:A ini justru mengaku tidak dapat berkencan hingga berusia 28 tahun. Pasalnya, seorang peramal mengatakan, kehidupan Hyungsik akan sulit jika memiliki kekasih. Dia pun diminta fokus bekerja, dan menjauhkan diri dari wanita.


"Langit akan terbuka untuk menurunkan hujan. Kamu akan sangat sibuk tahun ini. Bagaimana pun, kencan dengan seoran gwanita hanya akan membuat sakit kepala. Hingga kamu berusia 28 tahun, jauhi dirimu dari wanita dan fokus pada pekerjaan," kata Hyungsik saat menirukan ucapan peramal.


Pria 23 tahun itu pun merasa ucapan sang peramal sangat tepat. Buktinya, Hyungsik mulai menjalani syuting sebuah drama sesuai dengan perkiraan peramal. Demikian seperti dilansir Allkpop, Kamis (19/9/2013).


"Yang lebih menarik adalah aku seharusnya mendapatkan banyak pekerjaan di bulan Maret (menurut peramal). Itu adalah waktu dimana drama yang aku bintangi, 'Nine' mulai tayang. Sejak itu, aku mulai mendapat banyak perhatian. Bahkan sekarang, jadwalku semakin bertambah," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry