Zac Efron Jadi Pecandu Narkoba karena Charlie Sheen


Jum'at, 20 September 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Zac Efron (Foto: Ist)


Zac Efron (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Charlie Sheen dianggap memberi pengaruh buruk pada Zac Efron. Bintang High School Musical itu diketahui menjalani rehabilitasi karena menjadi pecandu narkoba dan alkohol.


Padahal, Zac adalah salah satu selebriti Hollywood yang tidak suka kehidupan malam, dan bersih dari pengaruh alkohol serta obat terlarang.


Setelah bertemu dan menghabiskan waktu dengan Charlie, Zac menjadi gemar berpesata dan menghabiskan waktu semalaman di klub. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (20/9/2013).


"Zac berada dalam lingkaran Charlie selama beberapa bulan, tahun ini. Keduanya mulai menjadi sahabat dekat. Zac menghabiskan banyak waktu di rumah Charlie di Beverly Hills, dan mereka berpesta, kadang selama beberapa hari. Ada banyak wanita cantik di sana," ungkap sumber.


Charlie diketahui menjadi seorang pecandu narkoba dan alkohol, serta gemar berpesta bersama wanita cantik. Dia bahkan pernah dipecat dari sitkom Two and a Half Men karena berperilaku buruk.


"Beberapa teman Charlie sangat terkejut melihat Zac berada di sekitar Charlie, karena dia terlihat seperti pria yang baik dan bersih," lanjutnya.


Namun, Charlie langsung membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa dia tidak pernah meracuni Zac dengan alkohol atau obat terlarang. Dia juga menyebut hal ini sangat konyol.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry