Addie MS Sudah Lama "Diserang" Marissa Haque


Rabu, 18 September 2013 18:34 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Addie MS (Foto: Sindo)


Addie MS (Foto: Sindo)

JAKARTA - Addie MS mengungkapkan, serangan Marissa Haque di Twitter sudah berlangsung lama. Tidak hanya di Twitter, Marissa juga melakukannya di jejaring sosial lain milik ayah Kevin Aprilio itu.


Meski begitu, Addie enggan membuka masalah ini lebih jauh. Menurutnya, apa yang dilakukan Marissa hal yang tidak penting.


"Ini sudah berlangsung lama, sudah tahunan, banyak yang menggelikan, tapi aku enggak enak ngebukanya. Masalah yang sangat enggak penting," ungkap Addie ditemui dikantornya, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).


Lebih lanjut, suami penyanyi Memes itu menuturkan, kehidupannya sangat terganggu dengan apa yang dilakukan Marissa. Namun, dia menganggap masalah yang dihadapinya ujian yang harus dilalui.


"Tiba-tiba yang bikin aku kaget, aku enggak mengerti, aku terganggu ketenangan hidupku terganggu. Bukan aku yang bikin, tapi aku diganggu terus. Ini ujian buat aku, sabar saja," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry