Addie MS Heran Marissa Haque Sebut Dirinya Mantan Pecandu Narkoba


Rabu, 18 September 2013 18:08 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Addie MS (Foto: Okezone)


Addie MS (Foto: Okezone)

JAKARTA- Addie MS mengaku tak habis pikir dengan pernyataan Marissa Haque di Twitter yang memfitnah dirinya pemakai narkoba. Menurut Addie, suami Marissa, Ikang Fawzi merupakan sahabat dekatnya saat masih duduk di bangku SMA. Mereka satu sekolah di SMA 3 Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.


"Dulu saya kenal banget, aku sahabatan sama Ikang di SMA 3 Setiabudi, aku tiga tahun aku sahabat sama Ikang, aku nge-band sama dia, teman sebandel teman berantem, biasa anak remaja," ucap Addie ditemui di Kantornya, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).


Menurutnya, Ikang Fawzi sangat mengenal sosoknya sejak dulu. Dalam aku twitter Marissa, ia menuduh Addie pernah menggunakan narkoba pada saat muda dulu.


"Padahal suaminya paling tahu. Aku kalau mau lebih jelas lagi bisa tanya Ikang, dia bisa tanya riwayat aku di kelas, aku ikut OSIS, aku sangat terbuka sekali dengan Ikang," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry