STAR TEEN 2013 Cari Calon Bintang Masa Depan


Rabu, 18 September 2013 19:36 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Starteen (Foto: Dok Okezone)


Starteen (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Star Teen 2013 merupakan tahun keenam dalam perjalanan mencari talent-talent muda berkualitas. Ajang pencarian bakat remaja, STAR TEEN 2013, yang dipersembahkan oleh CROSS, hari ini memasuki tahapan akhir yaitu Grand Final.


Acara yang dipersembahan majalah gaya hidup remaja HighEnd Teen ini disiarkan secara langsung oleh Global TV pada Rabu 18 September 2013, jam 19.00 WIB nanti malam.


"Pada malam final ini, kita akan mengetahui siapa King and Queen STAR TEEN 2013 dari pilihan dewan juri, pilihan favorit pembaca, dan pemenang pilihan lainnya," jelas Pemimpin Redaksi HighEnd Teen, Angela Tanoesoedibjo.


Mengusung tema "BURLESQUE", acara malam final tersebut akan menjadi ajang pembuktian bagi para finalis STAR TEEN 2013 para finalis akan diberikan waktu untuk meyakinkan dewan juri dan pemirsa mereka memiliki kualitas STAR (Smart, Talented, Attractive dan Reliable) dan layak dinobatkan sebagai King and Queen STAR TEEN 2013.


Selain penampilan para finalis Starteen 2013 ini dimeriahkan artis seperti Chika Jessica & Boy William sebagai pembawa acara, Daniel Mananta dan Wulan Guritno sebagai juri, pemenang dan finalis The X-Factor Indonesia 2013 seperti Fatin dan Mikha, Cherrybelle, Coboy Junior, JKT 48, Angel Pieters dan masih banyak lagi.


Sepuluh laki-laki dan sepuluh perempuan yang dipilih kemudian melaju ke Grand Final dengan melewati proses workshop dan karantina sejak tanggal 12 September 2013, dan ditutup pada 19 September 2013. Cuplikan proses pemilihan sampai karantina akan ditayangkan di acara televisi remaja "Fun Teenlicious" di Global TV.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry