Tak Suka Pantai, Marcell Siahaan Pilih Pergi ke Hutan


Sabtu, 21 September 2013 13:21 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Marcell Siahaan (Foto: Alan/Okezone)


Marcell Siahaan (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Jika sebagian orang sangat menyukai ombak dan pantai, tidak begitu dengan Marcell Siahaan. Bagi pelantun "Semusim" ini, hal yang menyenangkan adalah berada di hutan.


"Saya orangnya suka daerah terpencil dan sepi. Saya pribadi enggak suka pantai yang berombak, saya suka kampung sawah dan hutan," kata Marcell saat ditemui Sasana Kriya TMII, Jakarta Timur.


Bagi suami Rima Melati Adams ini, banyak daerah-daerah di Indonesia yang belum terjamah dan kurang didukung infrastuktur yang kuat. Akibatnya, hanya beberapa kota saja yang terkenal.


"Ada beberapa daerah yang bagus tapi tidak didukung, infrastrukturnya tidak kuat dan masyarakat dan pemerintah tidak care, buang sampah sembarangan, dan itu sayang banget," lanjut Marcell


Mempunyai sifat menyendiri dan pemikir, Marcell kerap mengunjungi Ubud Bali untuk refreshing. Melihat monyet liar menambah semangatnya bekerja.


"Sejauh ini, orang suka ke Bali, tujuannya pantai itu standar, tetapi kaya Ubud dan daerah sepi yang banyak sawah dan padi terus ada monkey forest itu indah banget," tutup pria kelahiran 21 September 1977 itu.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry