Chris Hemsworth Ogah Bugil di Film


Minggu, 22 September 2013 08:06 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Chris Hemsworth (foto: ist)


Chris Hemsworth (foto: ist)

LOS ANGELES – Chris Hemsworth mengaku cemas setelah memamerkan bokongnya dalam film biografi James Hunt. Karena itu, dia tidak ingin tampil bugil lagi di depan kamera.


"Saya punya cukup masalah, dan ketakutan, dan cemas saat melihat ada bagian tubuh saya yang kelihatan. Saya tidak akan mau lagi seperti itu," ujar Chris, seperti dilansir Contactmusic, Minggu (22/9/2013).


Meski merasa tidak nyaman, Chris menyadari jika hal tersebut adalah kewajibannya dalam seni peran. Apalagi, saat itu dia harus memerankan karakter bintang Formula 1 itu.


"Itu bukan ide saya, itu ada dalam skenario. Saya hanya memerankan orang ini (James Hunt). Dia itu suka telanjang, saya hanya memainkan bagian tersebut," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry