Marissa Haque Minta Addie MS Jaga Mulut


Jum'at, 20 September 2013 10:46 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Marissa Haque (Foto: Johan)


Marissa Haque (Foto: Johan)

TANGERANG - Marissa Haque mengklaim Addie MS sangat pandai bicara di depan media, sehingga membuatnya tercengang. Dia mengaku kecewa dengan pernyataan Addie yang menyebutnya pencari sensasi. Namun, dia tidak ingin memulai konflik dengan Addie.


"Ini hebatnya Addie memainkan media. Tapi saya enggak mau menari di atas genderang perang orang, terutama aku enggak mau menari di atas genderang perang Addie MS. Di situ (di Rakyat Merdeka) saya disebut katanya tukang cari sensasi," ungkap Marissa ditemui di Bintaro, Tangerang, Kamis 19 September 2013.


Marissa menuturkan, Addie seharusnya menjaga mulutnya, dan tidak mengolok-ngolok pendidikan yang telah ditempuh seorang perempuan selama ini. Dia juga meminta Addie menghargai istri sahabatnya.


"Mulutnya kayak perempuan, Addie MS. Kalau benar laki-laki sejati, jaga mulutnya, kalau dia benar-benar sahabat Ikang respect him more. Katakan dia benci sama saya, karena saya hobinya sekolah. Ya sudahlah itu urusan kamu sama Allah Addie," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry