Kristen Stewart Pacari Bekas Selingkuhannya?


Jum'at, 20 September 2013 14:44 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kristen Stewart & Rupert Sanders (Foto: Dailymail)


Kristen Stewart & Rupert Sanders (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Kristen Stewart dikabarkan berkencan dengan bekas selingkuhannya, Rupert Sanders. Dia ingin menjalin hubungan serius lantaran memiliki perasaan khusus dengan sang sutradara.


Bintang Twilight itu kembali berkomunikasi dengan Rupert setelah resmi bercerai dari Liberty Ross. Itu juga membuat kisah asmaranya bersama Robert Pattinson (Rob) berakhir.


Sekadar diketahui, Kristen dan Rupert tertangkap kamera berciuman pada Juli 2012. Padahal, sutradara asal Inggris ini sudah menikah serta memiliki dua anak. Setelah kepergok selingkuh, keduanya langsung meminta maaf.


Namun, Kristen tidak pernah menghubungi Liberty, dan mengungkapkan penyesalannya telah menjalin hubungan terlarang dengan Rupert. Dia juga belum meminta maaf karena sudah menghancurkan rumah tangga mereka.


"Liberty baru-baru ini mengirim pesan pada Kristen, menyarankan mungkin dia sedang menjahit sebuah surat penyesalan di dadanya, karena dia tidak pernah minta maaf," ungkap sumber, seperti dilansir Contacmusic, Jumat (20/9/2013).


Kristen sempat digosipkan berkencan dengan beberapa pria, seperti lawan mainnya dalam film Camp X-Ray, Lane Garrison. Sedangkan Rob tertangkap kamera pergi bersama cucu Elvis Presley, Riley Keough.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry