Pertama Kencan Minta Ciuman, Diane Kruger Ingin Tampar Pacar


Sabtu, 21 September 2013 09:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Diane Kruger (Foto: wenn)


Diane Kruger (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Meski akhirnya berpacaran, kesan pertama Diane Kruger dengan Joshua Jackson benar-benar kacau. Diane hampir saja menampar Joshua ketika mereka pertama kali berkencan.


Istilah jatuh cinta pada pandangan pertama benar-benar tidak berlaku pada Diane. Situasi yang kurang mengenakan juga terjadi ketika mereka pertama kali jalan bersama.


Bukannya terbawa suasana romantis, Diane malah merasa alergi dengan bunga yang ada di restoran ketika kencan dengan Joshua. Kacaunya, Joshua tidak menangkap kondisi kurang enak itu.


"Tadinya aku pikir dia akan bilang, 'mari kita sudahi, aku bawa kau pulang ke rumah'. Tapi tentu itu tidak terjadi. Dia terus berbicara tentang dirinya berjam-jam," kenang Diane seperti dikutip contactmusic, Sabtu (21/9/2013).


Diane dan Joshua pun mengakhiri makan malamnya. Joshua mengantar bintang Inglorious Bastards itu ke hotel. Yang membuat Diane kesal, Joshua sudah coba mengajak berciuman. Padahal, mereka belum pacaran.


"Dia membawaku kembali ke hotel menggunakan mobilnya, yang mana baunya juga sangat tidak enak. Dia membungkuk untuk ciuman. Aku bersumpah pada akhirnya, 'haruskah aku menamparnya'," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry