Lagi-Lagi, Addie MS Berseteru dengan Marissa Haque


Kamis, 19 September 2013 13:30 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Addie MS (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)


Addie MS (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA – Berawal dari tuduhan seseorang yang menanyakan gelar Doktor yang diraih Marissa Haque (Icha) , istri Ikang Fawzi inipun membuktikannya dengan berbagai cara. Entah bagaimana persoalan tersebut malah melebar ke pasangan suami-istri Addie MS dan Memes.


Bahkan, baru-baru ini Marissa kembali menyerang Addie dengan menyebutnya pecandu narkoba. Tak hanya itu, nama Addie MS dan Memes ternyata sering disebut dalam blog pribadi Icha. Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi akar permasalahannya. Bahkan, tanpa maksud yang jelas, Icha juga sempat memposting foto Addie dan Christine Panjaitan pada 2012 lalu.


Namun, menurut penuturan Addie, sudah bertahun-tahun mereka diserang oleh Icha. Addie yang merasa gerah dengan ulah ibu dua anak itu , hingga akhirnya membalas semua komentarnya.


"Dear Icha, sudah donk, jangan ganggu aku terus dengan mention-mention seperti ini. Aku enggak tertarik," tulis Addie.


Addie kemudian membuat tweet berseri tentang apa yang dirasakannya selama bertahun-tahun diserang Icha. Bahkan, Addie juga menjelaskan foto dirinya dan Christine Panjaitan diambil saat penyanyi lawas itu sedang berpacaran dengan Ikang.


Icha pun tidak tinggal diam, dia kembali menghujat Addie dengan tulisan lain. Hingga akhirnya putri sulung Marissa, Bella Fawzi, tidak enak hati dan meminta maaf pada Addie dan Memes.


Kini, ulah Icha kembali terulang. Dia menyebut Addie sebagai pengguna narkoba. Hal ini terjadi setelah Addie mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dekan IPB, Arif Satria.


Perseteruan ini dimulai pada 16 September lalu, saat Addie meretweet akun Twitter Icha, "Ngajak becanda nih orang."


Icha pun membalas, "Bukannya kamu yang mulai Addie MS musisi yang tinggi hati & merasa hebat? Semoga jangan halusinasi. Tatap dunia tanpa narkoba, serius!."


"Narkoba mengubah perilaku seorang musisi jika dia bersahabat dengan seorang Dekan, lalu? Jadilah BULLY pada mahasiswa S3 yang sedang ujian terbuka & tertutup," posting Marissa.



Marissa juga mengomentari posting Addie MS
yang mengucapkan selamat atas ulang tahun Dekan IPB, Arief Satria.


"@arif_satria (Dekan di IPB) ini Doktor, haji. Beberapa kali jadi imamku di Tanah Suci. Tapi akunnya hanya "Arif Satria". Hormat! Selamat ultah, bro Arif!."


Tapi, kemudian dikomentari Marissa: "@addiems @arif_satria Jujur saya kecewa melihat seorang Doktor Haji men-down-grade dirinya dengan mantan pengguna zat adiktif berbahaya. Lihatlah."


Mendapat fitnah tersebut, Addie tidak mau tinggal diam . "‏@addiems Kalau mau fitnah, yang sedikit cerdas, Bu. Menata bunyi orkestra tidak mungkin dengan narkoba :) Fitnah itu keji sekali, lho :)."


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry