Dul Bakal Ingat Seumur Hidup Pernah Sebabkan 7 Orang Tewas


Selasa, 17 September 2013 21:03 wib

Egie Gusman - Okezone

Dul (Foto: ist)


Dul (Foto: ist)

JAKARTA - Hingga kini Ahmad Dhani dan keluarga masih menyembunyikan kepada Abdul Qodir Jaelani alias Dul bahwa kecelakaan yang disebabkannya memakan tujuh korban jiwa.


Namun, langkah yang diambil Dhani dan keluarganya dianggap tepat oleh Kak Seto. Menurut Kak Seto, keluarga boleh memberitahu kejadian sebenarnya, jika kondisi Dul sudah benar-benar pulih.


"Justru yang terbaik jangan dulu Dul tahu kejadian sebenarnya, hingga mentalnya siap. Sekarang ini kan dia fisiknya masih belum pulih benar, apalagi psikologisnya. Kalau sekarang dikasih tahu nanti makin terguncang dan mengganggu pemulihannya," terang Kak Seto saat berbincang melalui telefon, Selasa (17/9/2013).


Lebih lanjut Kak Seto menjelaskan bahwa Dul akan menerima semua kenyataan sebenarnya jika kesehatannya sudah stabil. Kejadian ini juga akan terus diingat oleh Dul sepanjang hidupnya.


"Kalau kesehatannya sudah stabil, maka dia akan bisa menerima realitanya. Maka dari itu waktu berperan penting. Pasti kejadian ini akan mempengaruhi bagi kehidupan Dul nantinya," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry