Paris Hilton Bawa Pengaruh Buruk bagi Nick Carter


Minggu, 22 September 2013 09:19 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Paris Hilton (foto: Wenn)


Paris Hilton (foto: Wenn)

LOS ANGELES – Nick Carter mengklaim, Paris Hilton telah membawa pengaruh buruk dalam hubungan mereka. Personel boyband Backstreet Boys ini pernah berpacaran dengan Paris sepanjang 2003 sampai 2004 lalu.


Dalam buku baru yang ditulis Nick, Facing the Music and Living to Talk About It, dia menyebutkan pewaris jaringan hotel Hilton itu selalu berpesta setiap saat.


"Saya selalu mendapat asupan yang buruk, selalu berpesta," ujar Nick, seperti dikutip dari Digitalspy, Minggu (22/9/2013).


Lebih lanjut, Nick menambahkan, "Mungkin saya tidak akan berhenti jika tidak ada kejadian itu. Saat itu, masalah terbesar saya adalah, saya mengonsumsi ekstasi, kokain, minum berbotol-botol vodka dalam satu malam."


Kakak kandung Aaron Carter ini juga menyesali perbuatannya telah memakai narkoba. Nick pun merasa banyak perubahan yang terjadi setelah mengonsumsi ekstasi.


"Jumlah yang saya konsumsi, telah menyebabkan perubahan pada otak saya. Dan ini adalah penyebab dari depresi yang saya rasakan sekarang," tandasnya.


Kini, Nick telah bersih dari narkoba. Awal tahun ini, Nick juga bertunangan dengan kekasihnya, Lauren Kitt.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry