Bossy, Katherine Heigl Punya Banyak Musuh


Jum'at, 20 September 2013 21:18 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Katherine Heigl (Foto: Ist)


Katherine Heigl (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Katherine Heigl dan ibunya, Nancy, menjadi sosok paling dibenci saat berada di lokasi syuting. Mereka kerap bersikap seenaknya dan mengeluh dengan fasilitas yang telah disediakan.


Aktris cantik ini sempat bermain dalam beberapa film. Namun, dia selalu bertingkah buruk dan membuat para kru tidak nyaman bekerja. Kabar mengenai sikap bossy Katherine menyebar hingga membuatnya sulit mendapatkan tawaran baru.


Dia harus kembali mencari proyek baru di stasiun TV. Para kru yang pernah bekerja dengan Katherine justru merasa bahagia karena sang aktris mendapatkan karma atas perbuatannya.


"Banyak orang yang pernah bekerja dengan Katherine mengatakan bahwa ini adalah karma. Dia dan ibunya memerlakukan orang mulai dari produser sampai sutradara dengan buruk. Jadi mereka senang melihat ini terjadi padanya," ungkap sumber.


Meski sudah mendapatkan kontrak dengan NBC untuk tampil dalam sebuah serial tentang CIA, masa depan Katherine belum aman. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (20/9/2013).


"Cara jahat Katherine kembali menghantuinya. Proyek ini mungkin kesempatan terakhirnya untuk kembali," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry