Addie MS Pertanyakan Marissa Haque Menyerangnya di Twitter


Rabu, 18 September 2013 17:34 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Addie MS (Foto: Sindo)


Addie MS (Foto: Sindo)

JAKARTA - Musisi Addie MS kembali terlibat perang kata di Twitter dengan Marissa Haque. Saat dikonfirmasi, Addie mempertanyakan motif Marissa yang menyerangnya di jejaring sosial itu. Dia mengaku tidak mengetahui alasan istri Ikang Fauzi itu menjelek-jelekkannya.


"Itu yang saya pertanyakan, saya tanya ke suaminya enggak ngerti, enggak pernah tahu. Mungkin dia pernah kecewa sama aku satu momen, mungkin enggak suka dengan muka aku, dengan cara aku ngomong," ungkap Addie ditemui di kantornya, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).


Menanggapi hal tersebut, ayah musisi Kevin Aprilio itu berusaha tidak menanggapi serius apa yang dilakukan Marissa. Namun, dia mengaku cukup dipusingkan dengan ulah caleg dari salah satu partai itu. Bahkan, dia sudah berusaha mem-block akun Marissa, namun hal itu kembali terulang.


"Aku diamin pura-pura enggak lihat, enggak dengar. Tapi lama-lama pusing juga, di-block akun satu, nongol lagi yang lain, begitu terus," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry