Personel D'Bagindas Dituduh Bawa Kabur Anak


Kamis, 19 September 2013 14:13 wib

Edi Hidayat - Okezone

Fina dan Mike (Foto: ist)


Fina dan Mike (Foto: ist)

JAKARTA- Keybordis dan gitaris band D'Bagindas, Mike dituduh istrinya sendiri, Fina membawa kabur anak mereka yang bernama Mike Qiatining Ati.


Menurut Fina, Mike membawa anaknya sejak 10 September kemarin. Hingga kini, wanita 20 tahun itu tidak tahu keberadaan anaknya. Dia sudah coba menghubungi Mike dan keluarganya. Namun, tak pernah mendapat jawaban.


"Kronologinya adalah saat Mike datang ke Malang. Saya tidak tahu kirain dia hanya kangen dan menjenguk anaknya, tapi besok paginya ternyata Mike dan anaknya hingga detik ini kabarnya bagai ditelan bumi," kata Fina saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta.


Diakui wanita bernama lengkap Fina Tiza Maulida ini, rumah tangganya dengan Mike memang kerap terjadi perselisihan. Tapi, dia masih menganggap hal tersebut suatu kewajaran.


"Saya sudah berusaha menanyakan ke teman-teman D'Bagindas juga. Ternyata temannya pun tidak satupun yang memberikan informasi di mana suami saya berada. Harapan saya tolong lah Mike dan keluarga maupun teman satu personel jangan menutup diri, jangan menutupi keberadaan anak saya. Karena saya ibu kandungnya," katanya.


Atas saran kakaknya yang merupakan seorang penyanyi dangdut, Dhea Denance, Fina pun dianjurkan membuka masalah keluarganya itu ke media. Fina pun belum memikirkan menempuh jalur hukum untuk meminta anaknya kembali.


"Dhea menganjurkan saya untuk mengadu ke media sebelum bertindak lebih atau berhubungan dengan hukum. Kali saja lewat teman-teman media bisa menemukan Mike dan anak saya kembali ke pangkuan Fina lagi," tutupnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry