Addie MS 26 Tahun Tak Berkomunikasi dengan Marissa Haque


Rabu, 18 September 2013 20:06 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Addie MS (Foto: Elang/Okezone)


Addie MS (Foto: Elang/Okezone)

JAKARTA- Addie MS mengungkapkan, sudah tak berkomunikasi dengan Marissa Haque sejak 26 tahun lalu atau semenjak Marissa menikah dengan Ikang Fawzi. Addie dan Marissa akhir-akhir ini terlibat perang kata di Twitter.


Addie menuturkan, semenjak Marissa menikah, ia sudah tak bisa bersahabat dengan Ikang Fauzi. Menurutnya, saat itu Ikang lebih memilih mementingkan keluarganya.


"Enggak, sama Marissa sejak dia menikah 26 tahun lalu aku enggak bisa dekat sama Ikang, tapi apa boleh buat istri lebih penting, kita baik-baik. Kita tetap sahabatan cuma enggak intens jalan bareng lagi," ucap Addie ditemui dikantornya, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).


Ia menuturkan, sikap Marissa yang sangat protektif terhadap suami dan anak-anaknya, memaksa ayah Kevin Aprilio itu menjauhkan diri dengan Ikang. Meski telah menjauh dari kehidupan Ikang dan Marissa, menurutnya Marissa masih saja menyerang dirinya.


"Karena istrinya seperti itu sikapnya, aku tambah kalah mendingan aku menjauhkan diri. Menjauhkan dari saja aku masih di-mention, aku bingung gimana caranya," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry