Angelina Jolie Sekarat?


Rabu, 18 September 2013 13:23 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Angelina Jolie (Foto: Dailymail)


Angelina Jolie (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Angelina Jolie khawatir hidupnya hanya tersisa tiga tahun lagi. Ibu enam anak itupun diam-diam sudah menyusun daftar keinginan sebelum meninggal.


Dia sempat menjalani operasi mastektomi untuk memperkecil risiko penyakit kanker payudara, dan kanker ovarium. Meski kondisinya sudah membaik, Angelina merasa tidak akan hidup lama.


"Angelina berusaha menjalani hidupnya dengan baik, karena dia merasa tidak punya banyak waktu. Dia akan melakukan apapun agar bisa hidup lebih lama, tapi dia benar-benar percaya tidak akan mencapai pertengahan umur empat puluh tahun," ungkap sumber.


Bintang Salt itu diketahui memiliki sejarah keluarga yang meniggal karena kanker, di antaranya sang ibu, Marcheline Bertrand. Dia meninggal saat berusia 56 tahun pada 2007 silam, karena menderita kanker ovarium. Kakek, nenek, serta paman sang aktris juga meninggal akibat kanker.


"Tidak ada yang hidup lama dari keturunan ibuku," kata Angelina, seperti dilansir Showbizspy, Rabu (18/9/2013).


Salah satu keinginan aktris berusia 38 tahun ini ialah menikah dengan Brad Pitt, agar dapat menjaga keenam anak mereka, setelah Angelina meninggal.


"Dia berusaha memenuhi semuanya dalam hidup sekarang karena dia merasa bisa meninggal kurang dari tiga tahun. Itulah sebabnya keinginan utama Angelina adalah menikahi Brad. Dia ingin memastikan mereka secara resmi menjadi suami istri, jadi tidak ada penyesalan ketika dia meninggal. Dia ingin enam anaknya dijaga dengan baik," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry