Minta Maaf, Maia Beri Santunan kepada Korban Kecelakaan Dul


Rabu, 18 September 2013 20:36 wib

Egie Gusman - Okezone

Maia (Foto: Okezone)


Maia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai orangtua, Maia Estianty turut memberikan bantuan kepada salah satu korban kecelakaan maut yang disebabkan anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, di Tol Jagorawi, 8 September kemarin.


"Tadi aku di dalam kebetulan ada keluarga korban dari Purbalingga datang, temui Bunda (Maia). Aku sih lihat tadi Bunda kasih santunan ke beliau. Bunda mengungkapkan rasa bersalah kepada korban," kata Meychan saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).


Melihat rekan duetnya di Duo Maia memberikan santunan, membuat Meychan terharu. Apalagi, melihat istri dari korban kecelakaan itu justru menenangkan Maia.


"Saya terharu karena dari sisi bunda (sapaan Maia) merasa bersalah banget dan minta maaf, terus dari keluarga korban kalau enggak salah istrinya, bilang sudah ikhlas dan menenangkan bunda. Makanya saya terharu banget," aku Meychan.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry