Rachmawati Soekarnoputri Anggap Hanung Tak Punya Tata Krama


Jum'at, 20 September 2013 20:15 wib

Egie Gusman - Okezone

Hanung (Foto: Okezone)


Hanung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selain masalah film Soekarno, ternyata Rachmawati Soekarno Putri tidak suka dengan ucapan Hanung Bramantyo yang dianggap meremehkannya.


"Panasnya masalah ini mungkin saya bilang ada ucapan Hanung yang menyinggung Bu Rachma. Hanung ini seperti tidak ada tata krama. Hanung juga bilang bahwa ibu saya cuma mencari popularitas. Saya justru bingung, dari lahir ibu saya juga sudah tenar," ucap anak Rachmawati, Didi Mahardhika saat ditemui di Gedung Multivision, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013).


Meski demikian, Didi belum mau melaporkan Hanung kepihak yang berwajib. Didi masih memberikan kesempatan kepada Hanung untuk meminta maaf kepada ibunda tercinta.


"Kalau saya pribadi, Hanung harusnya tahu berbuat apa. Tapi saya belum bisa mewakili keluarga, itu statement saya pribadi," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry