Will Smith Tahu Berita Perceraiannya Saat Tidur dengan Istri


Rabu, 18 September 2013 22:08 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Will Smith & Jada Pinkett (Foto: Showbizspy)


Will Smith & Jada Pinkett (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett Smith sempat dikabarkan berakhir pada 2012. Bintang I Am Legend itupun membantah gosip perceraiannya saat berada di tempat tidur bersama sang istri.


Dalam berita yang beredar di dunia maya, Jada ditulis menggugat cerai Will setelah menikah selama enam belas tahun, karena tidak dapat menyelesaikan berbagai masalah dalam pernikahan mereka.


Semula, Will hanya berpikir gosip itu tidak masuk akal. Namun, dia mulai khawatir dan akhirnya bertanya pada sang istri. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (18/9/2013).


"Sekitar satu tahun lalu, ada gosip bahwa aku dan Jada bercerai. Jadi aku mencari di Google Alert, aku berbaring di tempat tidur dengan Jada. Itu tertulis, 'Jada Pinkett Smith mengajukan gugatan cerai'. Jadi aku seperti, 'Ini gila!'," ungkapnya.


Meski memiliki banyak masalah, Will menegaskan bahwa mereka tidak berniat untuk bercerai dan akan terus bersama. Dia juga mengakui jika rumah tangganya tidak selalu berjalan harmonis.


"Sulit menjalani hubungan jika orang menganggap itu mudah. Itu tidak mudah. Itu adalah kesulitan semua orang yang akan dialami dalam hidup, berusaha menyelesaikan masalah dalam hidup dan keluarga dan cinta, berada di samping mereka di sisa hidup Anda. Itu sebuah perjuangan," tutup Will.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry