Oprah Ancam Batalkan Acara Lindsay Lohan Show


Minggu, 22 September 2013 10:33 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Oprah Winfrey (foto: ist)


Oprah Winfrey (foto: ist)

LOS ANGELES – Oprah Winfrey mengancam akan membatalkan program reality show Lindsay Lohan jika dia tidak serius.


Aktris pembuat onar tersebut baru menandatangani kontrak senilai USD2 juta atau setara Rp22,5 miliar untuk sebuah program dokumenter tentang perjalanan kariernya yang kontroversial. Namun, karena Oprah tahu sedang berhadapan dengan siapa, maka dia berbicara empat mata dengan Lindsay, dan memastikan tentang acara tersebut.


"Ada banyak kekacauan yang terjadi. Jadi saya pergi untuk berbincang dengannya, percakapan yang sangat serius. Saya bilang padanya, 'Apa kamu mau melakukannya? Karena kalau kamu tidak mau, tidak masalah. Kita bisa mengakhirinya. Kita tidak akan melakukannya'," ujar Oprah, demikian dilansir Femalefirst, Minggu (22/9/2013).


Lebih lanjut, Oprah mengatakan, "Dia bilang, dia ingin melakukannya. Jadi mari kita lakukan."


Pemilik acara Oprah Winfrey Show itu sangat peduli dengan Lindsay, dan acara yang akan dibuatnya ini. Oprah ingin menunjukkan seperti apa sesungguhnya kehidupan wanita berusia 27 tahun itu.


"Saya pergi ke rumahnya hanya untuk bilang, 'Apa yang kamu lakukan? Ayo kita buat hal nyata di sini'. Dan.. konfliknya di sini. Saya bilang, 'Jika saya sudah sampai sejauh ini, tapi Lindsay tidak serius, maka saya akan membatalkannya hari ini juga'," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry