Zaskia "Gotik" Sudah Lama Dihujat Nikita


Kamis, 19 September 2013 13:21 wib

Edi Hidayat - Okezone

Zaskia Gotik (Foto: Egie Gusman)


Zaskia Gotik (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Belum habis kesedihannya setelah putus dari Vicky Prasetyo, Zaskia "Gotik" mendapat serangan dari Nikita Mirzani. Sontak, komentar pedas itu membuat Zaskia sedih.


Menurut sahabatnya, Bebizie, Zaskia telah lama dihujat teman satu labelnya, Nikita Mirzani. Namun, mereka tidak pernah saling kenal, kecuali dalam acara TV.


"Kia kenal di TV. Ketemu enggak pernah, satu panggung juga enggak pernah. Tapi sebelum adanya kasus ini, dia (Nikita Mirzani) memang suka gituin Zaskia, maksudnya sering komentar enggak enak tentang Kia. Cuma Kia enggak pernah nanggapi," kata Bebizie, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 18 September 2013 malam.


Bebizie juga meyakinkan, Zaskia tidak merasa malu meski hanya lulusan sekolah dasar (SD). Namun, Bebizie yakin Zaskia memiliki potensi baik di dunia musik.


"Apa yang dia (Nikita) bilang itu ada yang benar kayak Kia (Zaskia) lulusan SD. Kia enggak pernah malu lulusan SD," paparnya.


Namun, menurut Bebizie, yang paling tidak benar adalah ucapan Nikita yang menyebut Zaskia dipungut labelnya.


"Dia (Nikita) bilang katanya Kia dipungut lah di Nagaswara. Kia itu punya potensi, dia cantik, suaranya khas. Orang Nagaswara juga pasti punya insting kalau Zaskia ini bisa ngejual dalam artian perform-nya dia," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry