Kepergok Bawa Motor Ilegal, Chris Martin Bikin SIM


Kamis, 19 September 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Chris Martin (Foto: Ist)


Chris Martin (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Chris Martin akhirnya membuat surat izin mengemudi (SIM) setelah kepergok membawa motor secara ilegal. Vokalis Coldplay itupun sudah mengikuti tes berkendara, dan dinyatakan lulus.


Dia berhasil mendapatkan SIM usai menjawab pertanyaan di Departemen Kendaraan Bermotor (DMV), Santa Monica, california. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (19/9/2013).


Chris sempat tertangkap kamera mengendarai sebuah Vespa selama beberapa minggu ketika berada di California. Padahal, dia belum memiliki SIM. Suami Gwyneth Paltrow ini pun langsung membuat pertemuan dan mengikuti tes berkendara.


Sang istri juga baru mendapatkan SIM pada 17 September lalu. Padahal, dia sempat menjadi pusat perhatian lantaran nyaris mengalami kecelakaan saat membonceng putrinya.


Bintang Iron Man tersebut terlihat menjemput Apple dari sekolah. Saat mengendarai motor, Gwyneth tidak melihat sebuah bis yang datang dari arah belakang dan hampir menabrak mereka. Beruntung, dia melaju cepat dan terhindar dari kecelakaan.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry