Glenn Fredly Gandeng Maliq D'Essentials di Filosofi Kopi

JAKARTA - Sukses dengan musik memukau di film Cahaya Dari Timur, kali ini Glenn Fredly gandeng Maliq D'Essentials mengisi soundtrack musik dari film terbarunya, Filosofi Kopi.



"Jadi sebelum aku kepikiran untuk memilih lagu semestanya Maliq D'essentials, aku kasih tahu dulu ke Angga sebagai sutradara. Dan ternyata dia sama Anggi suka, dan jatuh cinta banget sama lagu semesta yang dibawakan Maliq dan kayaknya memang sesuai dengan film terbaru kita berjudul Filosofi Kopi," Kata Glenn Fredly saat ditemui di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.


Senada dengan Glenn, Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara juga mengungkapkan hal sama.


"Ya namanya juga jodoh sama lagu-lagu kece dari Maliq D'Essentials, dan kebetulan aku sama Anggi sering mutarin album musik pop dan lagu semesta. Ya sudah akhirnya kita sama-sama kompak memilih Maliq D'Essentials sebagai soundtrack musik dari film kita ini," ungkapnya.


Dalam Filosofi Kopi, Glenn tidak hanya menggandeng Maliq D'Essentials, dia juga akan bekerja sama dengan Dewi Lestari dan Robi Navicula serta mengajak masyarakat ikut andil dalam penggarapan musiknya.