Lama Tidak Comeback, Wonder Boyz Bubar


SEOUL – Lewat akun instagramnya, salah satu personil boy group Wonder Boyz, Bak Chi Gi, menegaskan bahwa grupnya telah dibubarkan.


Sebelumnya, kabar seputar bubarnya Wonder Boyz memang sudah santer terdengar. Namun, baik pihak agensi maupun Wonder Boyz sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi. Ketika fans bertanya seputar kebenaran rumor tersebut, Bak Chi pun membenarkannya.


Dalam pernyataannya, Bak Chi menuliskan, "Wonder Boyz telah dibubarkan. Tapi kalian tidak perlu khawatir karena ini bukan pilihan yang buruk atau kesalahpahaman. Kami (member Wonder Boyz) melakukan kegiatan yang menyenangkan dan aku juga akan melakukan banyak hal dengan fans Wonder Boyz, namun musik kami bukan merupakan sesuatu yang ingin kalian dengar. Selamat tahun baru semuanya." Demikian seperti dilansir koreaboo.


Wonder Boyz merupakan boy group beranggotakan empat orang yang debut di bawah asuhan agensi ent102 pada 2012. Debut dengan single Open the Door, Wonder Boyz mulai mencuri perhatian di tahun berikutnya dengan lagu Tarzan. Namun, entah apa yang terjadi, mereka belum pernah melakukan comeback setelah itu, dan kini telah dinyatakan bubar.