Tak Jual Aksi Seronok, 3 Kucing Tetap Laris


JAKARTA - Grup dangdut 3 Kucing ingin punya kesan berbeda. Mereka tak akan menjual tubuh seksi untuk menjadi tontontan saat menghibur masyarakat di atas panggung.


"Kami tak mau mempertontonkan hal yang vulgar, yang hanya mengumbar potensi tubuh," ungkap Eko Alsuwary, manajer manajer 3 Kucing saat berbincang dengan awak media.


Daripada menjual tubuh semata tanpa alasan, 3 Kucing lebih memilih menggunakan aksi panggung yang atraktif. Membuat kejutan untuk penonton yang hadir melihatnya.


Pernah sekali waktu, 3 Kucing yang digawangi oleh Yenny Anggrainy, Rena Azahra, dan Bunga Sary memanjat panggung rigging untuk mendukung aksi mereka. Sontak penonton heboh dan takjub.


"Pernah naik panggung rigging. Sampai tinggi. Awalnya menegangkan, namun akhirnya penonton takjub. Ya karena kami juga enggak sembarangan, harus latihan. Yang pasti olahraga dan menjaga kebugaran di luar panggung adalah tips yang wajib dilakukan," jelas Eko.


Hal itu yang membuatnya sangat laku menghibur masyarakat daerah. "Itu yang membuat rindu dan kangen penonton di tiap-tiap daerah yang pernah dikunjungi dalam banyak event," tandasnya.