Terlibat Narkoba, Anak Jackie Chan Dipenjara Enam Bulan


CHINA - Anak Jackie Chan, Jaycee Chan, dinyatakan bersalah karena dianggap menyediakan tempat bagi teman-temannya berpesta narkoba. Dia dijatuhi hukuman enam bulan penjara, dan denda sebesar 2.000 yuan.


Jaycee yang ditangkap bersama aktor Taiwan Kai Ko di rumahnya pada Agustus 2014 mengaku panik saat polisi datang. Dia juga bingung dengan tujuan polisi yang mendatangi kediamannya di Beijing.


"Aku tidak tahu apa yang diinginkan polisi. Aku hanya memberi mereka informasi, dan aku mengaku karena aku tidak tahu bagaimana caranya berurusan dengan ganja, dan aku hanya ingin menyerahkan ganja ke negara," kata Jaycee di pengadilan.


Jackie dan istrinya, Lin Feng-Jiao, tidak terlihat menemani Jaycee. Pasalnya, mereka sempat mengungkapkan enggan datang ke pengadilan untuk mendengar keputusan hakim.


Jackie mengaku malu karena anaknya terlibat kasus narkoba. Dia berharap Jaycee sadar, dan tidak mengulanginya lagi. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.


"Aku harap di masa depan, putraku bisa menjadi pembicara tentang narkoba, dan menceritakan pengalamannya kepada anak muda," kata Jackie, Desember 2014.