Chelsea Olivia Ingin Menikah di Altar Gereja Katolik


JAKARTA - Chelsea Olivia mendambakan konsep pernikahan yang aman. Chelsea juga ingin menikah di altar Gereja Katolik didampingi Glenn.


"Aku sekarang tuh lagi cari-cari vendor wedding organizer, wedding planner serta konseptor yang bagus lah buat nuangin ide aku sama Glenn. Karena enggak mungkin kita bisa ngurus semuanya sendiri, kita pengin konsep pernikahan yang aman," Kata Chelsea saat ditemui di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/1/2015).


Selain itu, Chelsea juga ingin menggelar pernikahan di dalam ruangan dan berada di altar didampingi dua lelaki spesial dalam hidupnya.


"Aku pengin nikah tuh selain aman, aku juga enggak mau di outdoor, kalau bisa sih di indoor karena aku takut ngambil risiko saja. Aku juga pernah bermimpi kalau aku pengin nikah di Gereja Katolik, itu kan altarnya panjang banget. Nah, aku pengin jalan di altar diantar sama papa aku dan didampingi oleh lelaki pilihanku, Glenn," tandasnya.