Fariz RM Kurus Bukan karena Pecandu Narkoba


JAKARTA - Tubuh kurus Fariz RM membuatnya diyakini sebagai seorang pecandu narkoba. Apalagi, ketika dia ditangkap kedua kalinya akibat memakai narkoba.


Namun, sahabat dekat Fariz, Roy Marten menampik tuduhan itu. Menurutnya, musisi yang hits lewat tembang Sakura itu mempunyai penyakit liver.


"Begini, beliau kan emang kurus dan bukan berarti dia pakai kan," kata Roy usai menjenguk Fariz di rumah rehabilitasi Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2014).


Seperti diketahui, Polres Jakarta Selatan (Polres Jaksel) menangkap Fariz RM di kediamannya, Jalan Camar, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan pada Selasa 6 Januari 2014 pukul 02.00 WIB. Ketika ditangkap, musisi lawas itu sedang menggunakan narkoba jenis ganja dan heroin.


Penangkapan ini merupakan kedua kalinya bagi pelantun Barcelona itu. Sebelumnya, Fariz RM pernah tertangkap dengan kasus narkoba pada 2007 dengan barang bukti berupa ganja sebanyak 1,5 linting. Fariz harus mendekam di penjara selama delapan bulan dan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Melia, Cibubur, Jakarta Timur.